Distributor Resmi Alat Kesehatan Jakarta

Medicalogy

Banyak pembeli alkes suka mencari distributor resmi alat kesehatan di Jakarta. Anda tahu sebabnya? Ya, siapapun tahu Jakarta adalah pusat Indonesia. Dari kota ini, banyak produk diedarkan ke seluruh Indonesia. Dengan demikian, berarti alat kesehatan yang dijual pun akan lebih murah dibandingkan Anda mencari distributor alkes di kota yang lain.

Sebagai distributor resmi alkes, pastilah distributor ini sudah terdaftar sebagai pihak yang memang memiliki hak untuk memasarkan sebuah produk. Misalnya, sebagai distributor alkes merk Omron, GEA, Hebu, ABN, dan merk alkes lainnya.

Untuk distributor resmi alat kesehatan Jakarta itu disandang oleh Medicalogy.com. Distributor ini sudah terpercaya secara resmi untuk menyalurkan produk alat-alat alkes. Sebaran wilayah pemasrannya menjangkau seluruh Indonesia. Sebab distributor ini memiliki situs Medicalogy.com yang sudah melayani penjualan produk ke Surabaya, Tangerang, Bandung, Yogya, Malang, Batam, Medan, dan kota-kota lainnya.

Banyak yang senang berbelanja di distributor Medicalogy karena harga alkes yang ditawarkan murah. Selain itu kadang amsih ada diskon atau potongan harga untuk produk tertentu.

Tidak itu saja, Medicalogy.com ini juga memiliki layanan service atau jasa kalibrasi alkes. Jadi buat Anda yang di rumah sakit, klinik, atau tempat praktek memiliki alat kesehatan yang sudah waktunya untuk diservice/kalibrasi, Anda bisa gunakan layanannya.

Caranya mudah. Anda hanya perlu isi form di sini dengan mengisi nama, telepon, email dan alamat. Setelah itu dari pihak Medicalogy akan menindaklanjuti permintaan Anda ini.

Sebelumnya Medicalogy sudah dikenal sebagai distributor yang menjadi raja di dunia alkes. Kemudian karena permintaan dari konsumen, Medicalogy pun menyediakan situs www.medicalogy.com untuk memudahkan bagi yang ingin membeli alkes secara online atau butuh service dan kalibrasi alkes.

Rencananya nantinya juga akan terdapat sewa alat kesehatan. Jadi bagi Anda yang mungkin belum punya cukup budget untuk langsung membeli alkes yang diinginkan, bisa mencoba dengan menyewa alat kesehatan terlebih dulu. Ya, semoga saja layanan persewaan alkes ini bisa segera diluncurkan. Sehingga nantinya konsumen pun bisa mudah untuk menyewa alat kesehatan yang diinginkan.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *