Distributor Alat Kesehatan No. 1 di Indonesia

alat kesehatan dan kedokteran

Penjualan alat kesehatan dari waktu ke waktu terus meningkat. Pertambahan penduduk Indonesia serta peningkatan kualitas kesehatan masyarakat ikut berkontribusi terhadap naiknya penjualan kuantitas alkes ini. Selain itu juga ditunjang dengan sistem jaringan pemasaran yang mulai tersebar dengan adanya distibutor alat kesehatan di banyak kota, karena itu distributor alat kesehatan banyak dicari orang.

Tapi tahukah Anda dari sekian banyak distributor yang ada, apa nama distributor alkes no 1 di Indonesia?

Namanya adalah Medicalogy.com yang selama ini dikenal di kalangan pembeli alkes offline sebagai distributor terpercaya dan layanan yang berkualitas. Dari reputasi yang dibangun sekian lama itu kemudian Medicalogy membuat situs bernama www.Medicalogy.com untuk melayani penjualan alat kesehatan di seluruh Indonesia.

Distributor ini sebelumnya sudah banyak melayani banyak instansi dan institusi di seluruh Indonesia. Kemudian seiring waktu untuk melayani konsumen lebih luas, maka dibuatlah situs Medicalogy.com itu.

Apa yang membuat Medicalogy disebut sebagai distributor alat kesehatan no 1 di Indonesia?

Ada sejumlah kelebihan yang ditaawarkan oleh distributor Medicalogi dalam melayani penjualan alkes. Diantaranya seperti:

– Alkes bagus bergaransi. Soal mutu dan keaslian produk, Medicalogy tak pernah main-main. Semua produk yang disediakan terjamin mutunya. Sehingga sebagai konsumen Anda pun mendapatkan alkes dengan kualitas terbaik.

Tidak hanya itu, Medicalogy juga memberikan garansi alat 100 persen. Juga ada jaminan uang kembali 100 persen. semua itu dimaksudkan agar konsumen merasa aman dan nyaman saat bertransaksi di medicalogy.

– Harga alkes murah istimewa. Harga jual alat kesehatan di Medicalogy itu murah. Ada diskonnya dan kadang juga ada promonya. Jadi bisa lebih hemat jika Anda lakukan belanja di situs tersebut.

– Dipercaya banyak perusahaan besar. Dalam perjalanan usahanya selama ini, Medicalogy sudah dipercaya banyak perusahaan untuk menyuplai kebutuhan alat kesehatan di lingkungan usaha mereka. Beberapa perusahaan tersebut seperti Pertamina, Soechi Lines, Kompas Gramedia, PT Semen Jawa, dan masih banyak yang lain.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *