Daftar Harga Alat Kesehatan 2016

alat kesehatan pribadi

Berapakah harga alat kesehatan di tahun 2016? Apakah mengalami kenaikan atau tidak? Kalau Anda cari daftar harga alat kesehatan yang terbaru, umumnya akan mengalami perubahan harga jika dibandingkan dengan periode tahun sebelumnya.

Dan untuk cari mudah untuk mengetahui update harga alat kesehatan itu adalah dengan mencarinya di website yang jual alat kesehatan. Dengan begitu pasti harga alkes yang tercantum adalah yang berlaku untuk saat ini.

Nah, sebagai contoh berikut ini daftar harga alat kesehatan seperti dikutip dari situs Medicalogy.com.

  1. Harga alat bantu dengar merk Beurer dijual dengan harga sekitar Rp 600 ribuan. Harga tersebut sudah mendapat diskon sehingga lebih murah dibanding harga normalnya.
  2. Alat cek kanker payudara dijual dengan harga Rp 2,6 juta. Alat ini berfungsi untuk mengecek kanker payudara. Dengan begitu, jika mulai terlihat ada tanda atau gejala kanker payudara, Anda pun bisa cepat memeriksakannya. Alat ini sangat penting dimiliki oleh para perempuan.
  3. Alat stetoskop di tahun 2016 dijual dengan harga beragam. Ada yang harganya murah mulai Rp 65.000 saja dengan warna stetoskop yang menarik.
  4. Alat Resonance R17A Audiometer Skrining digunakan untuk mendeteksi gangguan pada organ pendengaran. Alat canggih ini dijual dengan harga Rp 89 juta.
  5. Harga Spirometer bervariasi tergantung tipe dan merk. Misal untuk spirometer Mir Spirolab III Oxy dijual dengan harga Rp 48 juta. Kalau mau yang llebih murah, bisa beli spirometer Mir Spirobank II Advanced yang dijual dengan harga Rp 22 juta.
  6. Alat Diagnosa EKG digunakan untuk memeriksa kinerja jantung pasien. Alat ini punya beberapa tipe. Harganya pun beragam. Ada yang harganya Rp 5 jutaan sampai yang lebih dari Rp 20 juta. Untuk harga alat EKG bisa dilihat di sini.
  7. Harga mesin anestesi dijual mulai sekitar Rp 120 juta. Tipe dan merk tentu juga berpengaruh terhadap harga mesin ini. Fungsi mesin anestesi ini adalah untuk memberikan anestesi pada pasien.

Ya itulah daftar harga alat kesehatan di tahun 2016 ini seperti bersumber dari www.medicalogy.com. Jika ada harga alkes lainnya yang ingin dicek, bisa coba periksa di situs tersebut.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *