Daftar Distributor Alat Kesehatan Melayani Penjualan Retail

successful businesspeople

Sedang mencari daftar distributor alat kesehatan yang lengkap? Mungkin Anda mencarinya di Google. Sehingga kemudian sampai di halaman ini. Ada banyak nama perusahaan yang menjadi distributor alat kesehatan. Ada juga yang terdaftar di situs depkes. Lokasi distributor alkes ini pun tersebar. Ada yang di Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Bekasi, Karawang, Depok, Bogor, Semarang, Jogja, Medan, Makassar maupun kota-kota lainnya.

Namun masalahnya rata-rata distributor itu tidak melayani penjualan secara eceran (retail). Jadi kalau butuh membeli alkes dalam jumlah sedikit akan repot. Apalagi rata-rata distributor itu juga tak memiliki situs. Kalaupun ada, hanya sekadar sebagai pajangan saja. Artinya, Anda tidak bisa langsung bertransaksi di sana.

Untungnya sekarang sudah ada distributor alat kesehatan yang melayani penjualan eceran. Namanya Medicalogy. Distributor yang satu berpusat di Jakarta. Dan mantapnya lagi memiliki website yang beralamat di www.Medicalogy.com yang melayani penjualan online.

Dengan begitu, Anda pun bisa intip-intip dulu berapa harganya. Kalau ada yang cocok, ya juga bisa langsung diorder. Jadi lebih gampang. Tidak repot. karena pembelian ini secara online, jadi bisa Anda lakukan dimanapun.

Baik Anda saat ini berlokasi di Papua sekalipun, alkes yang Anda beli akan dikirim sampai tujuan.

Alkes yang disediakan pun lengkap. Dari alkes untuk rumah sakit, alat laboratorium, alat kalibrasi, maupun alat EKG semuanya ada. Dan Anda pun beli satu pun boleh. Jadi tak harus banyak. Inilah bedanya Medicalogy dengan distributor yang lain.

Websitenya pun ditata dengan nyaman. Sehingga Anda sebagai pengunjung juga mudah untuk menelusuri setiap inci layarnya. Tampilannya enak dilihat dan informatif. Kalau tak mau repot, bisa gunakan kotak pencarian yang tersedia. Cuma perlu ketikkan alat yang dicari, lalu klik dan alkes yang Anda cari pun akan muncul.

Nah kemudahan semacam ini yang kemudian membuat Anda bisa beli alkes kapanpun Anda inginkan. No repot, no ribet! Alkes yang Anda beli pun akan diantar hingga rumah. Jadi lebih praktis, hemat waktu, dan juga ada garansinya. Kalau Anda tidak puas, uang bisa kembali.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *