Review alat Body Fat Monitor Tanita BC 541

Body fat monitor merupakan salah satu alat yang dapat Anda gunakan untuk mengukur kadar lemak yang ada di dalam tubuh. Misalnya, lemak perut, pinggang dan lain-lain.

Memiliki kadar lemak dalam tubuh tentu tidak akan membuat badan kita akan merasa nyaman. Terlebih lagi kelebihan lemak merupakan salah satu sumber penyakit. Untuk itu penting bagi kita untuk melakukan pengecekan kadar lemak yang ada dalam tubuh kita, apakah sudah sesuai atau belum. Tapi banyak dari kita yang masih bingung alat yang dapat digunakan untuk melakukan cek kadar lemak yang ada dalam tubuh. Kita tentu membutuhkan alat yang dapat digunakan dengan mudah dimana saja. Anda membutuhkan alat yang bisa Anda gunakan, body fat monitor. Body fat monitor atau alat ukur kadar lemak merupakan alat yang dapat digunakan untuk mengukur kadar lemak yang ada di dalam tubuh manusia. Misalnya, lemak di perut, di pinggang, kadar air, usia bilogis, dan sebagainya. Dengan demikian Anda dapat mengetahui bagaimana kondisi tubuh Anda saat ini.

body fat monitor

Berikut ini contoh alat body fat monitor yang bisa Anda dapatkan di Medicalogy.
Body Fat Monitor Tanita BC 541
Bioelectrical Impedance Analysis (BIA) merupakan salah satu metode yang dapat digunakan untuk body fat monitormengukur kadar lemak tubuh yang paling dapat diandalkan. Body Fat Monitor Tanita BC 541 merupakan salah satu seri unggulan dari brand Tanita yang mempunyai teknologi Bioelectrical Impedance Analysis (BIA) yang lebih canggih, cepat dan efisien disertai dengan tampilan yang lebih menarik. Tanita sudah lama dikenal sebagai brand yang unggul dalam kategori body fat monitor atau alat ukur kadar lemak. Alat ini dapat dikategorikan sebagai body fat monitor kelas premium dan dilengkapi dengan teknologi mutakhir dari Tanita dengan rincian sebagai berikut :

Teknologi Unggulan :
Bioelectric Impedance Analysis (BIA)
Advanced Dual Frequency (ADF)

Fitur :
Kapasitas 150 kg
Mode dewasa dan atlet (bisa untuk anak anak juga dengan umur 5 sampai 17 tahun)
Mode Kg/Pounds/Stone
4 User memory setting dan guest mode
Fungsi recall untuk menampilkan berat dan kadar lemak sebelumnya
Weight only button
Garansi 5 tahun

body fat monitorRincian Pengukuran
Prensentase lemak /0,1%
Indikator rentang kesehatan
Prensentase kandungan air dalam tubuh
Massa Otot
Massa tulang
Physique Rating
Basal Metabolic Rate (BMR)
Metabolic Age—up to 50 years
Visceral Fat Rating
Daily Calories Intake/ Asupan Kalori perhari
Body Fat Monitor Tanita BC 541 ini dapat mengetahui usia sel,masa otot,kadar lemak,kadar air,dll. Sehingga timbangan digital cocok untuk dimiliki bagi anda yang sedang menjalani diet. Body Fat Monitor Tanita menggunakan tingkat sinyal listrik rendah yang melewati tubuh Anda untuk menentukan komposisi tubuh Anda, kadar air dalam tubuh, persentase lemak tubuh, dan lebih banyak lagi. Program dalam usia, jenis kelamin dan tinggi, dengan timbangan Tanita, Anda akan mengukur berat, hanya dalam hitungan detik.
Untuk mendapatkan produk ini Anda dapat mengunjungi website medicalogy.com, Anda juga bisa mendapatkan produk – produk kesehatan lainnya maupun info terbaru tentang kesehatan.(sr)

 

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *