Beli Humidifier Dimana?

beli humidifier

Untuk menjaga kualitas udara dalam ruangan, penting untuk memiliki humidifer. Alat ini mampu menambah jumlah uap air ke udara sehingga mutu udara pun meningkat. Alat ini penting dimiliki untuk penggunaan di dalam kamar rumah, di ruangan kantor, di rumah sakit, dan tempat lainnya. Anda terpikir untuk beli humidifier?

Sebelumnya, mari kita eksplore lebih jauh apa manfaat dan fungsi humidifier ini.

Pentingnya Mempunyai Humidifier

Alat pelembab udara ini memiliki banyak manfaat. Berikut ini beberapa di antaranya.

1. Mencegah sebaran virus dan bakteri. Dengan menggunakan humidifier dapat mengurangi resiko terinfeksi penyakit. Sebab bakteri dan virus sulit menyebar di ruangan yang berudara lembab.

2. Menjaga kesehatan kulit. Humidifier dapat membantu untuk menjaga kelembaban kulit. Seperti yang Anda tahu, udara yang kering dapat menimbulkan banyak masalah, seperti kulit menjadi kering, kusam, dan mengalami penuaan dini. Semua hal itu dapat dicegah dengan menempatkan humidifier dalam ruangan. Sehingga kulit kita pun tetap sehat. Ini cara paling praktis untuk membuat kulit tubuh selalu sehat dan bercahaya.

3. Membuat hidung dan tenggorokan sehat. Pernah merasa kesusahan untuk bernafas saat udara dingin? Bahkan meski Anda tidak sedang pilek, udara dingin bisa membuat kelembapan pada sinus kita berkurang, yang berdampak pada meningkatnya potensi terkena virus dan bakteri. Untuk itu, penting untuk memiliki humidifier di dalam ruangan kamar tidur, ruangan rumah, atau di ruangan manapun. Agar gejala tersebut tak perlu terjadi.

4. Mempercepat proses penyembuhan. Misalnya Anda sedang meriang, flu, atau mengalami infeksi sinus. Dengan adanya humidifer dalam ruangan akan membantu proses penyembuhan sakit yang Anda alami. Sebab alat tersebut akan menjaga kelembaban hidung dan tenggorokan. Sehingga proses penyembuhan pun menjadi lebih cepat. Dengan ruangan yang terdapat humidifier juga dapat mengurangi terjadinya gejala batuk dan bersin.

5. Membantu menjaga tanaman hias. Jika Anda suka menaruh tanaman hias di dalam rumah, bisa Anda amati saat cuaca panas atau cuaca dingin, tanah tempat tanaman hias ini akan menjadi lebih kering. Dan itu dapat membuat tanaman menjadi rusak atau bahkan mati. Dengan adanya humidifer, dapat membantu menjaga tanaman Anda tetap dalam kondisi baik.

6. Membuat tidur lebih nyenyak. Saat Anda letakkan humidifer di dalam ruangan, Anda bisa tidur lebih pulas. Sebab suhu ruangan menjadi lebih nyaman. Belum yakin? Coba saja untuk membuktikannya.

7. Meningkatkan produktivitas kerja. Saat humidifier diletakkan di ruang kerja, lingkungan kerja ideal pun akan tercipta. Karyawan dapat bekerja dengan baik karena suhu dan kelembaban udara terjamin bagus.

Tips Beli Humidifier Terbaik

Kalau memang Anda berencana untuk membeli humidifier berkualitas bagus, Anda perlu ikuti tips berikut ini.

1. Kenali jenis humidifier. Secara umum ada dua jenis alat humidifer yaitu tipe warm mist dan tipe cool mist. Proses kerja yang digunakan kedua tipe alat ini berbeda, namun fungsinya sama yaitu untuk menambahkan kelembaban udara.

Anda bisa pilih tipe humidifier yang mudah dibersihkan. Sebab alat ini secara rutin memang perlu dibersihkan untuk menghilangkan bakteri yang mungkin menempel.

2. Tentukan akan dipasang dimana. Tempat atau ruangan yang akan dipasang humidifier menentukan seperti apa jenis humidifier yang ingin dibeli. Ringkasnya, ada humidifier berukuran kecil, medium, besar, dan ekstra besar. Tiap jenis humidifier ini mampu digunakan untuk ukuran ruangan tertentu. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa konsultasikan ke pihak penjual humidifier agar Anda bisa mendapatkan humidifier yang tepat.

3. Lihat fitur humidifier. Apa saja fitur yang terdapat dalam alat pelembab udara yang ingin Anda beli ini. Beberapa fitur penting yang harus Anda perhatikan adalah: mudah dibersihkan, mudah digunakan, memiliki timer sehingga bisa diatur penggunaannya.

Dimana Jual Humidifier Online

beli humidifier online murah

Di Medicalogy menjual humidifier secara online. Toko alkes ini memiliki reputasi terpercaya sebagai penyalur dan distributor berbagai jenis alat kesehatan. Sejumlah perusahaan besar seperti Pertamina, juga sudah mempercayainya sebagai rekanan untuk pengadaan alkes untuk kebutuhan perusahaannya.

Humidifier yang dijual bermacam-macam, sesuai tipe dan merk. Ada yang cocok untuk penggunaan di kamar tidur atau ruangan dengan ukuran sekitar 15 m2, seperti Humidifier Beurer LA 30; hingga humidifier yang bisa digunakan untuk ruangan yang lebih luas seperti humidifier Beurer LW110.

Alat tersebut bergaransi dan dapat dikirim ke seluruh daerah di Indonesia. Harga humidifier yang murah ini membuat banyak pihak sudah memesannya secara online. Toko online ini sudah jual humidifier ke Surabaya, Jogja, Semarang, Bandung, Medan, Makassar, dan kota-kota lainnya.

Hubungi langsung sekarang Medicalogy lewat telepon atau lewat email untuk mendapatkan produk humidifier seperti yang Anda inginkan.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *