18 Ciri Ventilator ICU Bagus dan Murah

Ventilator ICU

Apakah rumah sakit Anda sedang butuh untuk membeli ventilator ICU? Inilah alat yang sangat penting dimiliki rumah sakit. Dengan alat ini, dapat membantu jalan nafas (ventilasi) pasien saat mengalami kondisi koma atau ketika sedang mengalami operasi. Alat kesehatan ini sangat penting dimiliki rumah sakit agar mampu menangani pasien dengan lebih maksimal. Tapi tahukah Anda seperti apa ciri ventilator berkualitas bagus dan harganya murah?

Simak ciri-ciri alat ventilator berkualitas berikut ini.

1. Memiliki layar besar. Ventilator yang Anda beli sebaiknya memiliki layar yang besar. Sehingga Anda pun dapat dengan mudah untuk melihat grafis data yang ditampilkan. Sehingga kondisi pasien pun dapat selalu dipantau dengan baik.

2. Terdapat fungsi tambahan. Seperti misalnya alat ventilator ini dilengkapi dengan gagang inspirator. Dengan alat tersebut, proses untuk pengambilan gambar X-ray pasien akan lebih mudah dilakukan. Ditambah lagi, terdapat gagang expirator yang akan memudahkan saat mengukur PEEP intrinsik.

3. Terdapat katup expirator. Adanya katup dapat melindungi alat dari pengembunan air.

4. Dilengkapi dengan alat pelembab udara. Dengan begitu aliran udara akan lebih mudah untuk dikontrol.

5. Dilengkapi dengan kompresor medis. Sehingga proses ventilator bekerja dapat berlangsung dengan lebih baik.

6. Lengkap. Ventilator yang bagus memiliki banyak fitur yang dapat membantu saat melakukan perawatan intensif pasien.

7. Mudah digunakan. Ventilator yang baik harus mudah digunakan. Sehingga tenaga medis meski baru mengenalnya sekalipun dapat mengoperasikannya dengan gampang.

8. Awet dan tahan lama. Ventilator ini dapat digunakan hingga bertahun-tahun untuk mendukung kinerja di rumah sakit.

9. Dapat digunakan untuk segala jenis pasien. Baik untuk bayi, anak-anak maupun orang dewasa. Dengan demikian dengan satu ventilator ini dapat dipakai untuk semua usia pasien.

10. Mudah dipindahkan. Jika diperlukan, ventuilator ini dapat dengan mudah untuk dipindahkan dari satu ruangan ke ruangan yang lain. Sebagai alat yang tidak dipakai oleh semua pasien, alat ini memang kadang perlu untuk dipindahkan dari satu tempat ke tempat yang lain. Karena itulah kemudian kemudahan untuk dapat dipindah, menjadi salah satu hal yang perlu Anda pertimbangkan saat ingin membeli ventilator ICu.

11. Memiliki kinerja tinggi. Ventilator yang bagus dapat berperforma tinggi. Sebab alat ini sering dibutuhkan di unit gawat darurat atau untuk penanganan yang urgen. Karena itulah, mutu produk ventilator ini harus terjamin agar dapat memberikan pelayanan maksimal terhadap pasien.

12. Mampu beradaptasi dengan kebutuhan unik pasien. Tiap pasien yang masuk ICU dapat mengalami kondisi yang berbeda. Untuk itu, ventilator yang bagus harus dapat memberikan dukungan terhadap kebutuhan unik tiap pasien.

13. Nyaman digunakan. Ya, saat pasien berada di ICU dalam kondisi yang tidak menyenangkan. Karena itulah, ventilator yang bagus seharusnya dapat membantu untuk membuat pasien berada dalam kondisi nyaman.

14. Mampu mensuplai gas dengan akurat. Sehingga dapat sesuai dengan kebutuhan pasien.

15. Dilengkapi dengan alat diagnosa. Ventilator berkualitas dilengkapi dengan alat yang dapat memberikan informasi yang lengkap mengenai kondisi kebutuhan pasien.

16. Mampu memberikan dukungan responsif. Alat ventilator yang bagus dapat memberikan respon secara cepat saat ada pasien yang menggunakan layanan ini.

17. Aman digunakan. Ventilator berkualitas dilengkapi dengan sistem yang membuat aman saat digunakan. Seperti adanya sistem yang mencegah terjadinya kegagalan bekerja untuk menjamin ventilator berfungsi dengan baik.

18. Dapat menampilkan data individu pasien. Ventilator bermutu canggih dapat menampilkan data individu pasien. Sehingga perawatan terhadap pasien dapat terpantau dengan baik.

Itulah tadi beberapa ciri mengenai ventilator bagus. Anda bisa mencari produk ventilator dengan fitur berkualitas seperti di atas.

Dimana Jual Ventilator Harga Murah?

ventilator icuTempatnya di Medicalogy.com yang terkenal sebagai pusat penjualan ventilator harga murah. Ventilator yang dijual bagus, berkualitas, dengan harga jual yang terjangkau.

Seperti untuk ventilator ICU tipe SH 300 Eternity yang memiliki banyak kelebihan yang berguna saat merawat pasien. Alat ICU ventilator ini dilengkapi dengan layar dengan ukuran besar dan full warna. Sehingga menjadi mudah bagi petugas medis untuk memantau perkembangan pasien lewat grafis yang ditampilkan.

Situs web yang menjual ventilator ini sudah terkenal di kalangan praktisi kesehatan. Sebab reputasinya bagus dan sudah menjual ventilator ke berbagai daerah seperti di Jakarta, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya, Medan, Denpasar, Makassar, dan daerah lainnya. Banyak juga rumah sakit yang menjadi pelanggan tetap distributor alat kesehatan ini. Sejumlah perusahaan, seperti Pertamina dan Kompas Gramedia juga menjadi pelanggan dalam penyediaan alat kesehatan untuk kebutuhan mereka.

Tertarik untuk membeli ventilator ICU harga murah ini? Hubungi langsung Medicalogy.com lewat telepon, WA, BBM atau email. Bisa juga dengan chat langsung dengan customer support. (Idr)

Dapatkan Update Terbaru Seputar Kesehatan!
Bergabunglah bersama subscribers lainnya untuk mendapatkan update dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *